Mampir ke air mancur "Sibuni-buni"


Malam ini tanggal 24 Agustus 2008 setelah sholat isya aku ditugaskan ke Tarutung desa Simasom, Pahai julu dan Garoga bersama seniorku, Pa Charles Sirait namanya.

Tugas yang diberikan adalah instalasi baterai "Oerlicon".
Sebelum memasuki "site" kami diharuskan mendapat tanda tangan dari Telkomsel Region yang ada di Sibolga SUMUT. Namun tak mudah mendapatkan tanda tangan dan kami pun menunggu selama proses perijinan memasuki "site".


Setelah makan siang bersama rekan2 yang lain: Heru, Dede, pa Charles, ka Bahtiar dan 3 orang supir kami pun pergi ke lokasi air terjun "Si Buni-Buni" untuk mandi (sudah satu hari satu malem ga mandi, ma'lum namanya juga traveling jarak jauh ^_^) dan menunggu proses perijinan Telkomsel. Lokasi air terjun tersebut tidak jauh dari lokasi makan siang, ya kira2 30 menit.

Setelah puas mandi kami kemudian ka Bahtiar menghubungi pihak Telkomsel dan ternyata surat telah ditanda tangani.
Alhamdulillah, dan kami pun melesat ke GRAPARI di Sibolga untuk mengambil surat perijinan dan kunci "site" yang dituju kemudian kami berpisah di Sibolga menuju "site" masing2.


Komentar

  1. wah.. aa anwar???
    Tampaknya kau sudah sukses ya??
    Selamat ya.
    Btw, kapan nih kita saling share bout pengalaman kuliah??
    Wah.. kangen gw sama lo pengen ngobrol2. Apalagi Bunda??
    Sudah lama aku tak bertemu dengannya. Pada mau ngadain buka puasa bersama ga???
    Ayo... dikoordinasiin dr sekarang. Contact gw aja. Ok? No. gw masih lama kok. Tak kutunggu info selanjutnya. Tq

    BalasHapus
  2. wah.. aa anwar???
    Tampaknya kau sudah sukses ya??
    Selamat ya.

    A:
    Alhamdulillah semoga kita dapat selalu bersyukur.
    ---

    Btw, kapan nih kita saling share bout pengalaman kuliah??

    A:
    Pengalaman kuliah? wah banyak banget deh :)
    --

    Wah.. kangen gw sama lo pengen ngobrol2. Apalagi Bunda??
    Sudah lama aku tak bertemu dengannya. Pada mau ngadain buka puasa bersama ga???

    A:
    Belum denger kabar lagi tuh tentang buka puasa
    --

    Ayo... dikoordinasiin dr sekarang. Contact gw aja. Ok? No. gw masih lama kok. Tak kutunggu info selanjutnya. Tq

    A:
    Sekarang gw masih di Batam :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan ya.. :)

Jika Anda PUNYA HALAMAN WEB gunakanlah pilihan 'Name/URL' pada pilihan 'Beri Komentar Sebagai'.

Jika anda TIDAK PUNYA Account Blog gunakanlah pilihan 'Anonymous' pada pilihan 'Beri Komentar Sebagai'.

Postingan populer dari blog ini

Menghitung Fuzzy C-Means (FCM)

Tugas Di Kota Batam

Tugas Akhir kuliah-ku yang penuh tantangan