Belajar Mengajar Di PNJ

Apa kabar sobat, sudah lama saya tidak menulis di blog ini karena sedang sibuk di blok yang lain: http://kuliah.jaringankantor.com/ dan http://tutorial.jaringankantor.com/.

Namun jangan sampai berhenti menulis, karena menulis dapat mengembangkan kemampuan cipta dan karsa... Kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan hidup saya dalam hal mengajar atau kata lainnya adalah saling berbagi ilmu, kenapa saling berbagi ilmu? karena antara pengajar dan penerima ajaran bergerak 2 arah, memiliki input-output. Sekecil apapun kita juga pasti menerima ilmu baru dari orang yg kita ajari, jadi tetap buka wawasan dan pikiran...


Balik lagi ke cerita saya, sejak bulan Februari 2013 saya diberi kepercayaan Bpk. Direktur PNJ yang mengamanatkan ke Kajur Elektro yang kemudian di teruskan ke Kaprodi IT, walah panjang amat...Ya intinya saya dapat kepercayaan untuk mengajar di Jurusan Elektro Program Studi Teknik Informatika untuk mengajarkan Visual Programming dan juga Komunikasi dan Jaringan Komputer....Bagi saya itu adalah amanah yang harus saya jalankan secara sungguh-sungguh...

Oleh karena itu banyak yang berubah terhadap kehidupan saya, saya harus lebih pagi bangun tidur agar sampai politeknik kurang dari jam setengah delapan dan juga tak lupa anter jemput istri kerja, selain itu waktu saya banyak dicurahkan untuk mempersiapkan slide presentasi agar mahasiswa dapat menerima materi saya dengan baik..Selain itu saya juga mencurahkan waktu untuk mengevaluasi apakah cara-cara saya dalam mengajar dapat diterima oleh para mahasiswa dan mahasiswi saya?

Saya berharap banyak kebaikan yang saya peroleh atas tanggung jawab ini, terlebih lagi jika para pejuang... para mahasiswa...para mahasiswi...dapat mengaplikasikan atau menggunakan ilmu saya ini di kemudian hari untuk kehidupan mereka kelak...

Semoga alloh selalu mencurahkan taufik dan hidayahnya kepada saya dan juga kepada para pejuang...para mahasiswa...para mahasiswi...agar kami dapat menerima rizki berupa ilmu pengetahuan sebagai bekal kebaikan yang akan berguna di dunia dan akherat...amiiin...

Tak lupa juga saya mengucapkan rasa cinta saya kepada istri Putri Yuniartis yang memberikan dukungan kepada saya, memberikan saran-saran, dan juga hal positif lainnya yg sifatnya membangun...Semoga istri saya juga sukses dengan karirnya di Kemenkes dan juga sebagai Bidan di rumah kecil kami...Dan jangan lupa tetap menjadi istri yang baik yang selalu patuh dengan suami dan juga rajin untuk bikin sarapan di pagi hari :-) Pokoknya I Love You Sayang....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghitung Fuzzy C-Means (FCM)

Tugas Di Kota Batam

Tugas Akhir kuliah-ku yang penuh tantangan