3 Tahun Pernikahan Kami

Assalam mualaikum blogger man, salam hangat dari keluarga kami :)

Kembali lagi ke cerita saya yang tidak terarah haha :p kali ini saya mau cerita tentang perjalanan cintah kamih beduah halah.. Sudah 3 tahun berlalu tak terasa bahtera rumah tangga kami semakin menjauh dari daratan, semakin dekat dengan tengah lautan..Pada pinggir lautan ombaknya tentu sangatlah besar dibandingkan di tengah lautan, walau begitu bermain di pinggir lautan sungguhlah mengasikan..kalau anda ingin menikmati indahnya tengah lautan siapkan bahtera besar yang kokoh dan dikemudikan dengan nahkoda yang baik hati :D

Review dulu ah; di tahun pertama kami masih agak aneh dengan pasangan yang di dekat kita, tapi walau begitu sama-sama menikmati sambil belajar memahami satu sama lain. Di tahun kedua semua semakin terbuka, pasangan kita ibarat sesuatu yang harus ada, engga boleh engga, kalau sampe ga ada terasa ada yang hilang, tidur juga ga nyenyak bangun-bangunan melulu lah pokoknya kurang nyeyak tidur.

Tahun ke tiga kami hampir bisa mengimbangi satu sama lain, ego kita pun bisa sama-sama di tahan....Saya alhamdulillah bisa lebih menahan apa yang hendak saya ingin katakan..pikir-pikir lagi apakah yang akan dikatakan akan membuat sesuatu lebih baik atau tidak.. Kesabaran semakin meningkat, sekarang level kesetiaan dan saling pengertian semakin terasa dalam merakit bahtera besar yang akan kami gunakan.

Sekarang kami tinggal menunggu datangnya calon anak kami, sekitar pertengahan November 2014 istri saya keguguran dengan usia si cabang bayi sekitar 2 bulan, mungkin kecapean; istri saya kebanyakan kegiatan kantornya; terlalu bersemangat; tapi mungkin juga timing kita memiliki anak belum tepat menurut sang pencipta. Segala sesuatunya sudah kami siapkan untuk si cabang bayi, rumah sudah kami perbesar untuk si calon anak kami, mobil juga alhamdulillah sudah kami beli supaya calon bayi kami tidak kepanasan atau kehujanan kelak, walau hanya mobil second tapi menurut kami lebih dari cukup untuk digunakan kami sekeluarga.

Happy anniversary sayang semoga cinta kita semakin hangat ya...tetap semangat mengejar cita-cita :)

20.11.2011 - 20.11.2014

Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan ya.. :)

Jika Anda PUNYA HALAMAN WEB gunakanlah pilihan 'Name/URL' pada pilihan 'Beri Komentar Sebagai'.

Jika anda TIDAK PUNYA Account Blog gunakanlah pilihan 'Anonymous' pada pilihan 'Beri Komentar Sebagai'.

Postingan populer dari blog ini

Menghitung Fuzzy C-Means (FCM)

Tugas Di Kota Batam

Tugas Akhir kuliah-ku yang penuh tantangan